Pijat Envy Pemilik Dr. John Ford Membawa Pengalaman untuk ME Waralaba

Pemilik spa 31 Massage Envy dan klinik yang terletak di wilayah New Jersey terus bekerja sama untuk menawarkan jasa terapi pijat dan spa hari mewah, namun terjangkau untuk masyarakat setempat. Dan dengan itu tujuan bersama dalam pikiran, Massage Envy New Jersey kelompok telah menjadi salah satu yang paling sukses di seluruh negeri. Seorang pelopor tidak hanya di dalam kelompok yang kuat ini, tetapi juga di kalangan ahli tulang, Dr. John Ford tidak memberikan kontribusi keberhasilan Massage Envy untuk nomor; ia memberikan kontribusi untuk mengalami dan pendidikan.



Dr. Ford membuka Massage Envy Short Hills cabang pada tahun 2009, karena telah aktif di industri kesehatan selama lebih dari 30 tahun. Setelah berhasil menyelesaikan sekolah chiropractor pada tahun 1981 dan memulai prakteknya tak lama setelah itu, ia melihat tangan pertama kekuatan pijat yang baik dan bagaimana Massage Envy bisa membantu merevolusi cara orang melihat spa hari.

Dr. Ford disertifikasi dalam manajemen nyeri, telah menjadi spesialis rehabilitasi dan telah terlibat dalam praktek solo sejak 1982. Dia mengerti lebih baik daripada orang yang membuat Massage Envy usaha bisnis yang sempurna. Setelah menetapkan tren untuk keunggulan dalam kehidupan profesionalnya, ia meminta tidak lebih dari itu dari stafnya.

"Karena kami membawa produk yang luar biasa, kami menyewa apa-apa tapi terapis terbaik, dan kami menawarkan semua itu pada titik harga yang luar biasa," katanya. "Kami juga memiliki tim manajemen yang luar biasa yang berikut dengan semua klien baru untuk memastikan kebutuhan perawatan kesehatan mereka terpenuhi. Kami menindaklanjuti dengan mereka. Kami pastikan kita survei exit. Kami memastikan bahwa ketika mereka memesan janji bahwa kita memenuhi daerah mereka dari keluhan. "

Umpan balik pelanggan yang luar biasa ia menerima di Massage Envy di Short Hills adalah refleksi dari profesionalisme sangat-berakar Dr. Ford menyampaikan dan menerjemahkan ke timnya terapis. Ia yakin Massage pesan Envy pijat terjangkau dan terapi adalah menetapkan tren di kalangan masyarakat New Jersey dan bahwa orang-orang mulai menggantikan obat-obatan dengan pijat untuk masalah sendi, nyeri tubuh dan stres, yang dibuktikan dengan jumlah klien ulangi ia melihat berjalan melalui pintu nya. "Kami masih baru cukup di mana kita mendapatkan banyak berjalan-ins, tapi bisnis kami dibangun pada klien ulangi," katanya. "Setelah orang-orang datang, mereka menyadari bahwa itu adalah profesional, terjangkau dan nyaman. Hal ini penting bagi orang untuk berinvestasi dalam kesehatan mereka sendiri."

Di zaman di mana orang sering mengunjungi dokter mereka untuk pil ajaib yang akan larut penyakit fisik mereka, Dr. Ford telah menciptakan nama untuk dirinya sendiri dengan menyediakan orang dengan alternatif yang lebih sehat. Massage Envy di Short Hills, Dr. Ford dan stafnya melambangkan Massage Envy visi: untuk memberikan setiap orang akses dan kesempatan untuk meningkatkan kesehatan mereka dengan menyediakan layanan spa yang luar biasa dengan harga yang tidak akan menyebabkan rasa sakit lebih lanjut.

Pijat Envy Short Hills terletak di 726 Morris Turnpike di Short Hills, New Jersey. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan yang disediakan di lokasi ini, kunjungan atau telepon (973) 467-5700.

 Hari Spa, Day Spa, Day Spa Short Hills, Spa di Short Hills, pijat di Short Hills New Jersey, pijat New Jersey.

Komentar