Berhenti Puppy Menggigit Sekarang

Dan sekarang Anda berpikir bahwa mendapatkan anak anjing yang seperti ide yang buruk. Tapi sudah terlambat; anak-anak sudah melekat pada dirinya. Jangan khawatir Namun, karena anjing menggigit adalah suatu masalah umum yang dapat dihentikan dengan pelatihan awal dan disiplin yang tepat. Mengetahui trik dan teknik dengan benar melatih anjing Anda dapat mengubah hewan peliharaan baru Anda menjadi, bagian dicintai penting dari keluarga.

Sekitar 15 minggu, anak anjing mulai memiliki kebiasaan menggigit, mencegah sedangkan pada tahap awal adalah lebih baik.

Membangun Kepercayaan dengan Anjing Anda

Pertama Selalu ingat bahwa anak anjing Anda akan ingin menjadi kasar. Mengharapkan sikap ini dan mempersiapkan untuk itu memadai. Memilih semua mainan dia mendapat bersemangat tentang dan cadangan mereka untuk pelatihan nanti. Pada titik ini Anda mungkin tergoda untuk bermain dengan anjing Anda, tetapi menahan, Anda tidak ingin mendorong setiap perilaku yang lebih kasar.

Kedua Jauhkan mencermati usia dan kebiasaan. Menoleransi menggigit dan menggigit perilaku melampaui 15 minggu usia akan membuat anjing Anda berpikir bahwa itu adalah ok. Hal ini pada gilirannya akan menyebabkan kebiasaan destruktif yang akan memberi Anda sepatu yang rusak itu dan furnitur rusak.

Ketiga Pertimbangkan bahwa pelatihan kejutan dikendalikan mungkin akan bermanfaat. Sebuah semprotan air di wajahnya setiap kali ia mulai menjadi agresif dan menggigit akan mengirim pesan di, dan efektif menghentikan perilaku menggigit.

Hentikan keempat membeli aksesoris baru dan mainan desainer anjing. Ini hanya akan bahan bakar lebih semangat dan kegembiraan anak anjing Anda. Setelah pelatihan selesai, Anda dapat hadiah anjing Anda dengan mainan baru atau memperlakukan favorit. Kuncinya adalah moderasi dan waktu.

Kelima Hal ini penting untuk menggunakan dan mengeluarkan perintah kuat yang akan berkomunikasi dengan anjing Anda ketidakpuasan yang Anda miliki. hewan peliharaan Anda harus dapat menentukan apa yang buruk dan apa yang dapat diterima. Perintah ini tidak harus sama dalam suara dengan nama anjing Anda karena ini hanya akan membingungkan anjing Anda bahkan lebih.

Dalam pelatihan anjing Anda, penting untuk mendapatkan pesan Anda tanpa menakut-nakuti chap miskin. Ketegasan dan dedikasi untuk mengajar anak anjing Anda adalah faktor penting dalam meningkatkan dengan baik.

Komentar